Tempat Penitipan Anak Sidoarjo - PG - TK

0
NICK adalah Sebuah lembaga pendidikan yang berkomitment untuk menciptakan generasi penerus yang mempunyai karakter. [Playgroup, Kindergarten, Day Care , Bimbingan Belajar, Math Master, English, TBM, TPQ].Sangat lah penting mendidik anak di usia emas menjadi anak berkarakter atau berkepribadian yang baik,berbudi luhur serta mandiri, pendidikan di usia dini adalah sangat penting dan bermanfaat pada saat anak menginjak usia dewasa.

 Lembaga Pendidikan NICK
Tempat Penitipan Anak NICK
Tempat penitipan anak yang ter integrasi dengan Lembaga Pendidikan NICK sehingga kental dengan lingkungan belajar dan bermain dengan harapan menjadikan anak tumbuh dan berkembang sesuai dengan usianya, sehingga dengan bermain dan belajar yang sudah di jadwal dan tersusun rapi dengan demikian tidak meninggalkan usia anak bermain.

Kelebihan Tempat Penitipan Anak NICK
Tidak sekedar  Tempat Penitipan Anak namun di NICK ada nilai plus nya, di NICK anak yang di titipkan akan mendapat fasilitas tambahan antara lain mengaji everyday,membantu mengerjakan PR sekolah serta mendapat tambahan Les. Tempat Penitipan Anak di NICK dapat di simpulkan bahwa Tempat Penitipan Anak Plus dengan harapan bisa membantu keinginan orang tua yang akan menitipkan putra putri nya.

Dengan demikian bagi orang tua yang ingin berkarir dan sekaligus mencerdaskan putra putrinya TPA-PG-TK-MathMaster (Bimbingan Belajar Matematika)-English NICK merupakan pilihan yang tepat sebagai wahana penitipan anak di Sidoarjo

0 komentar: